Skip to main content
Berita

Politeknik AKA Bogor Gelar Rapat Dosen Semester Gasal Tahun Akademik 2024/2025

By September 10, 2024No Comments

Senin, (9/9) – Memasuki Tahun Akademik 2024/2025, Politeknik AKA Bogor menggelar Rapat Dosen Semester Gasal yang bertempat di Aula Gedung B lantai 3. Acara ini dihadiri oleh seluruh dosen dan pimpinan program studi untuk membahas berbagai persiapan akademik, termasuk pemaparan kalender akademik dari masing-masing program studi.

Pada rapat ini, juga disosialisasikan Permendikbudristek No. 39 Tahun 2021 mengenai Integritas Akademik dalam Menghasilkan Karya Ilmiah. Sosialisasi ini menekankan pentingnya menjaga kualitas dan etika akademik dalam setiap karya ilmiah yang dihasilkan, baik oleh mahasiswa maupun dosen.

Selain itu, rapat ini menjadi momen penghargaan bagi dosen , tim dosen dan unit terbaik untuk tahun akademik 2023/2024, sebagai bentuk apresiasi dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan di Politeknik AKA Bogor.

Berikut daftar penerima penghargaan:

  • Dosen Teori Terbaik: Dr. Foliatini, M.Si (Pengajar Teori Kimia Anorganik)
  • Dosen Praktikum Terbaik: Dra. Nunung Widijantie, M.Hum (Pengajar Praktikum Bahasa Inggris I)
  • Tim Dosen Terbaik Pertama: Tim Dosen Praktik Kimia Organik (PMIP)
  • Tim Dosen Terbaik Kedua: Tim Dosen Praktik Pengendalian Cemaran Udara (PLI)
  • Pelayanan Unit Terbaik Pertama: Program Studi Nanoteknologi Pangan
  • Pelayanan Unit Terbaik Kedua: Perpustakaan Politeknik AKA Bogor

Selamat kepada seluruh penerima penghargaan. Semoga pencapaian ini menjadi inspirasi bagi seluruh sivitas akademika Politeknik AKA Bogor untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan.

Leave a Reply