PENGUMUMAN

REGISTRASI SEMESTER GENAP 2016/2017

  1. Perkuliahan semester genap dimulai pada tanggal 30 Januari 2017. Seluruh mahasiswa Politeknik AKA Bogor (Semester II, IV, VI, VIII, X, dan TPL) diwajibkan melakukan registrasi.
  2. Pengambilan FRS dan FDU dapat diambil di BAAKK dimulai pada tanggal 16 Januari 2017.
  3. Bagi mahasiswa reguler semester II hanya mengisi FDU dan menyerahkan kembali ke BAAK. Untuk mahasiswa Program TPL, FDU yang telah diisi dikembalikan ke BAAK (dengan membawa KTM) tanpa harus menginput sendiri ke program.
  4. Pengisian FRS harus disetujui oleh dosen wali. Pengambilan SKS disesuaikan dengan IP yang diperoleh pada semester sebelumnya dan mata kuliah prasyarat. Nilai yang sudah keluar bisa dilihat di SIMAK (Sistem Informasi Akademik).
  5. FRS dan FDU yang telah disetujui dosen wali dibawa ke bagian keuangan untuk membayar biaya pendidikan sesuai dengan jumlah SKS yang diambil. Pembayaran melebihi jumlah sks yang diperkenankan tidak dapat dikembalikan.
  6. Khusus mahasiswa reguler semester IV, VI, VIII dan X, FRS yang telah diisi diinput sendiri oleh mahasiswa yang bersangkutan ke dalam program SIMAK pada aka.ac.id dengan mengikuti prosedur yang ada pada tanggal 23-26 Januari 2017.
  7. Pengembalian FRS dan FDU paling lambat tanggal 26 Januari 2017 ke BAAKK dengan membawa KTM, kwitansi bukti pembayaran biaya pendidikan, bukti input rencana studi dari SIMAK dan Formulir Konsultasi dengan Dosen Wali.

Harap diperhatikan.

PENGUMUMAN

Berkas daftar ulang yang harus dikumpulkan ke BAAKK sebagai syarat tercatat sebagai mahasiswa aktif Politeknik AKA BogorĀ  semester genap tahun akademik 2016/2017 :

  1. Formulir rencana studi (FRS) untuk mahasiswa regular tingkat 2 dan 3
  2. Formulir daftar ulang (FDU)
  3. Bukti input rencana studi semester genap 2016/2017 dari SIMAK ( untuk mahasiswa regular tingkat 2 dan 3 )
  4. Bukti pembayaran keuangan semester genapa (slip kwitansi warna biru 2 lembar)
  5. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  6. Lembar konsultasi dosen wali
  • Untuk Biaya dan Alur Daftar Ulang Bagian Keuangan silahkan klik ( disini )
  • Untuk Biaya Tingkat III ( Semester VI ) silahkan klik ( disini )

 

  • Sub Bagian Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama ( kontak WA 081284331482 )
  • Untuk memudahkan proses transaksi, diharapkan pembayaran dilakukan melalui bagian keuangan Politeknik AKA Bogor atau teller BANK, agar proses transaksi bisa mudah dilacak oleh bagian keuangan.
  • untuk password login simak silahkan klik link berikut ini PASSWORD LOGIN SIMAK ( dihalaman login masukan NIM dan Password )
  • Jika terdapat ERROR atau tidak bisa LOGIN, harap menghubungi ke bagian BAAKK

Related Post